Informasi yang Dikumpulkan oleh PanenPay

Seperti situs dan aplikasi lain pada umumnya, kami mengumpulkan dan menggunakan data yang terdapat pada file log. Informasi yang terdapat pada file log termasuk alamat IP (Internet Protocol) Anda, ISP (Internet Service Provider), browser yang Anda gunakan, perangkat yang digunakan, waktu pada saat Anda berkunjung serta halaman mana saja yang Anda buka selama berkunjung di PanenPay. Jika Anda login melalui aplikasi, kami juga mengumpulkan informasi yang kami simpan di Akun PanenPay Anda, yang kami anggap sebagai informasi pribadi.


Kami Menggunakan Data Untuk Membangun Layanan Yang Lebih Baik

Kami menggunakan informasi Anda untuk memberikan layanan kami, mempertahankan & meningkatkan layanan kami, mengembangkan layanan baru, mengukur performa, berkomunikasi dengan Anda dan melindungi Akun PanenPay Anda. Data yang dikumpulkan oleh situs dan aplikasi kami tidak akan di sebarluaskan ke pihak manapun dan murni akan di gunakan secara profesional oleh PanenPay.


Mengelola, Meninjau, Dan Memperbarui Informasi Anda

Saat login, Anda dapat meninjau dan memperbarui informasi yang telah dikumpulkan dengan melakukan perubahan di aplikasi PanenPay.


Data yang Disimpan

Ketika Anda membuat akun di aplikasi PanenPay, kami mengumpulkan dan menyimpan beberapa data pribadi Anda, termasuk:

  • Nama
  • Nomor HP
  • Password atau Kata Sandi
  • Informasi tambahan data diri dan perangkat untuk keamanan dan mitigasi penipuan seperti:
    • NIK E-KTP dan Foto
    • Nama Ibu Kandung
    • PIN Transaksi
    • IP Address
    • Model Device
    • Sistem Operasi & Versi Peramban (Browser)
    • Lokasi Geografis (Geolocation)

Setelah terdaftar, Dapat melakukan login dengan nomor hp dan password serta otp yang dikirim ke email terdaftar.


Data yang Dihapus

Ketika Anda menghapus/membatalkan akun, maka kami akan menghapus data pribadi Anda dan data lain yang tersimpan di sistem kami:

  • Nama
  • Nomor HP
  • Password atau Kata Sandi
  • Informasi tambahan data diri dan perangkat untuk keamanan dan mitigasi penipuan seperti:
    • NIK E-KTP dan Foto
    • Nama Ibu Kandung
    • PIN Transaksi
    • IP Address
    • Model Device
    • Sistem Operasi & Versi Peramban (Browser)
    • Lokasi Geografis (Geolocation)

Data pribadi Anda akan otomatis terhapus dari sistem beberapa hari setelah melakukan request dan history aktivitas Anda akan terhapus total dari sistem dalam waktu 90 hari.


Langkah Hapus Akun

Adapun Langkah–Langkah yang dapat kamu lakukan untuk menghapus akun sebagai berikut :

  • Alamat IP (Internet Protocol) Anda
  • ISP (Internet Service Provider)
  • Browser yang Anda gunakan
  • Perangkat yang digunakan
  • Waktu saat Anda berkunjung
  • Halaman mana saja yang Anda buka selama berkunjung di PanenPay

Penggunaan Data

Kami menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk:

  • Memberikan layanan kami
  • Mempertahankan dan meningkatkan layanan kami
  • Mengembangkan layanan baru
  • Mengukur performa
  • Berkomunikasi dengan Anda
  • Melindungi Akun PanenPay Anda

Mengelola, Meninjau, dan Memperbarui Informasi

Saat login, Anda dapat meninjau dan memperbarui informasi yang telah dikumpulkan dengan melakukan perubahan di aplikasi PanenPay.

Setelah terdaftar, Anda dapat melakukan login dengan nomor HP, password, dan OTP yang dikirim ke email terdaftar.


Langkah Hapus Akun

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menghapus akun:

A. Melalui Aplikasi
  1. Buka Aplikasi PanenPay
  2. Masuk ke halaman Akun
  3. Di bagian keamanan, klik TombolHapus Akun
  4. Ketikkan alasan Penghapusan
  5. Klik Hapus
  6. Selesai, Akun Anda akan dihapus otomatis paling lambat 90 hari setelah permintaan penghapusan
B. Hubungi Admin
  1. WhatsApp: +62 851-3317-9092
  2. Email: [email protected]
  3. Selesai, Akun Anda akan dihapus otomatis paling lambat 90 hari sejak permintaan penghapusan.

Catatan

  • Kami akan diminta beberapa data untuk memastikan bahwa yang meminta akun dihapus benar sebagai pemilik akun. Sebaiknya gunakan nomor HP Whatsapp dan email terdaftar saat meminta penghapusan akun.
  • Hubungi kontak Admin di atas, disarankan menghubungi ke WhatsApp untuk respon lebih cepat dengan menyertakan pesan PERMOHONAN MENGHAPUS AKUN.
  • CS akan memverifikasi data untuk memastikan bahwa pemohon merupakan pemilik sah akun yang akan dihapus.

Ingin Menghubungi Customer Service PanenPay?

Customer Service PanenPay

[email protected]

+62 851-3317-9092

Update Aplikasi

Jangan lewatkan update dari aplikasi PanenPay!

Alamat

Karangsari RT 003 / RW 001,
Kedaleman, Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur.